Pasar Properti Solo Jogja

  • Telepon
  • +62271-724811
  • Griya Solopos,
  • Jl. Adisucipto no 190, Solo

Ini Tren Interior 2018

Ini Tren Interior 2018
oleh Maharani Puspa Selasa, 3 Juli 2018

hollywood-swank-michael-amini-aminicom-

JAKARTA—Bagi Anda yang ingin medesain ulang ruang rumah Anda, tentu ada baiknya jika mulai dari sekarang mencari tahu tren desain interior apa yang akan banyak digunakan tahun 2018 nanti.

Berikut ini ulasannya seperti yang dikutip dari Lamudi.

Konsep Back to Nature

Konsep desain interior back to nature, akan banyak diaplikasikan oleh penghuni rumah. Konsep ini biasanya menggunakan bahan-bahan alam seperti batu-batuan, kayu ataupun bambu, konsep ini memfokuskan untuk membangun kesan yang natural, sederhana tanpa mengabaikan sisi keindahan.

Penggunaan Furnitur Multifungsi

Kedepannya nanti hunian-hunian di kota besar akan dibangun di atas lahan yang terbatas, berkaintan dengan hal tersebut, diperkirakan kan banyak orang yang akan menggunkaan furnitur Multifungsi. Furnitur multifungsi adalah mebel yang di desain memiliki lebih dari satu fungsi. Contohnya seperti sofa yang dapat dirubah menjadi tempat tidur.

Kamar Mandi Minimalis

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tahun 2018 mendatang hunian akan banyak dibuat dengan tipe kecil hal ini pun nanti akan berdampak pada ukuran kamar mandi. Maka nantinya desain di area privat itu pun akan dibuat minimalis, penggunaan bathtub dan bak mandi akan berkurang dan beralih ke shower sebagai furnitur inti.

Furnitur Retro

Penggunaan furniture dengan gaya retro juga nanti diperkirakan tahun 2018 nanti masih banyak digunakan, beragam furniture khas retro seperti kursi jengki, mango table dan beragam pernak-perniknya akan marak diaplikasikan.

Sentuhan Material Logam

Sentuhan material logam pada furnitur rumah diperkirakan tahun 2018 akan banyak digunakan, bahan logam yang dimaksudkan adalah kuningan, stainless steel dan besi. Sifat logam yang kuat dan kokoh membuat furnitur telihat kuat menahan beban berat. Furnitur jenis ini biasanya akan digunakan sebaga lemari penyimpan dokumen atau pun untuk menyimpan peralatan rumah tangga. Namun furnitur jenis ini memiliki kelemahan, yakni cenderung sulit untuk dipindahkan. (Bisnis.com)

Berita Terkini Lainnya

Pengembang Properti Maksimalkan Instagram untuk Kenalkan dan Pamerkan Produk

Pengembang Properti Maksimalkan Instagram untuk Kenalkan dan Pamerkan Produk

oleh Ivan Indrakesuma Sabtu, 30 Mei 2020

Griya190.com, JAKARTA–Instagram menjadi media paling populer di dunia. Desainer asal Amerika Ryan Korban salah satunya…

Kenormalan Baru, Angin Segar Bagi Bisnis Properti

Kenormalan Baru, Angin Segar Bagi Bisnis Properti

oleh Ivan Indrakesuma Sabtu, 30 Mei 2020

Griya190,JAKARTA—Wacana pemerintah menerapkan kenormalan baru untuk bangkit di tengah pandemi diharapkan membawa angin segar bagi…

Punya Modal? Beli Saja Rumah Seken

Punya Modal? Beli Saja Rumah Seken

oleh Ivan Indrakesuma Jumat, 22 Mei 2020

Griya190.com,JAKARTA–Punya dana tapi belum tahu akan digunakan untuk apa? Beli saja rumah seken karena sejumlah…

KPR Berubah, Begini Persyaratannya

KPR Berubah, Begini Persyaratannya

oleh Ivan Indrakesuma Selasa, 12 Mei 2020

Griya190.com, JAKARTA–Mimpi untuk mendapatkan properti atau rumah bakal kian mudah terwujud. Pengajuan kredit pemilikan rumah…

Ingin Ambil KPR, Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini

Ingin Ambil KPR, Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini

oleh Ivan Indrakesuma Senin, 11 Mei 2020

Griya190.com, JAKARTA–Pembiayaan perumahan dengan menggunakan skema kredit pemilikan rumah masih menjadi pilihan mayoritas para pencari…