Ini Inspirasi Nuansa Hitam Pada Kamar Mandi

kamar-mandi-2Ilustrasi – Istimewa

JAKARTA – Warna hitam selalu menjadi warna favorit untuk desain. Hampir tidak ada warna lain yang lebih fleksibel, terutama jika dipasangkan dengan pasangan favoritnya, warna putih.

Warna hitam tepat sebagai warna kamar mandi meskipun gaya Anda lebih cenderung klasik dan elegan, kontemporer ataupun ditengah-tengah kedua gaya ini. Berikut inspirasi nuansa kamar mandi hitam, seperti dikutip dari keterangan resmi Kohler pada Sabtu (10/3/2018):

1. Gaya Tradisional Pada Kamar Mandi Hitam

Bagi Anda yang mencari pernyataan desain pada ruangan bergaya tradisional, skema warna yang hampir seluruhnya hitam akan segera menyingkirkan warna-warna netral. Beragam kemilau warna, sentuhan marmer yang mewah, cermin-cermin dan pengaturan cahaya dapat menyeimbangkan beban dari tembok yang gelap untuk tampilan yang klasik tetapi tidak pernah membosankan.

Berikut tips untuk kamar mandi hitam tradisional:

Buat tembok hitam menjadi lebih menarik denan detil-detil klasik seperti bingkai dinding dan cetakan dekoratif.

Sebuah meja rias berwarna putih dengan kaki memberikan titik fokus gaya furnitur yang elegan.

Keran dan aksesoris berwarna tembaga memberikan kilauan dan kemewahan kepada warna hitam polos.

2. Gaya Transisional Pada Kamar Mandi Hitam

Kombinasi warna hitam dan putih selalu bergaya dan secara instan memberikan kesan yang lebih dramatis ke ruang manapun.
Baik pada fashion, seni atau desain interior, hitam dan putih adalah skema warna favorit. Kamar mandi ini menggabungkan elemen-elemen nostalgia yang seru untuk tampilan yang penuh dengan kepribadian.

Berikut tips untuk kamar mandi hitam transisional:

Jangan ragu untuk menambahkan koleksi barang-barang kesukaan seperti botol kaca, karya seni di dalam bingkai dan dekorasi lainnya untuk mempersonalisasi ruangan Anda.

Memilih keran dan aksesoris dengan corak warna yang sama, seperti warna tembaga yang berkilau, akan membantu menyatukan tampilan ini.

Tetaplah menggunakan keran dan perlengkapan bergaya klasik, dan tambahkan dekorasi dan tekstil untuk mengubah tampilan ruangan.

3. Kamar Mandi Hitam yang Bersih dan Kontemporer

Kamar mandi bergaya kontemporer terbaik menghormati desain minimalis tanpa menjadi terlalu modern. Detil-detil kayu membantu membuat suasana lebih hanta dan perabotan sederhana seperti hiasan-hiasan yang digantung di dinding, toilet dan bak mandi terpisah memberikan kesan terbuka yang membuat tren ini sangat populer.

Berikut tips untuk kamar mandi hitam kontemporer:

Pilihlah bahan dengan kualitas reflektif yang berbeda untuk difokuskan ke mata dan menciptakan kedalaman.

Tetap gunakan bentuk-bentuk bersudut dan berbentuk geomteris untuk terus menciptakan tampilan yang bersih dan modern.

Hindari ruangan yang berantakan dengan menggunakan lemari untuk menyimpan hal-hal yang Anda butuhkan di balik pintu. (Bisnis.com)

Komentar ditutup.