Pasar Properti Solo Jogja

  • Telepon
  • +62271-724811
  • Griya Solopos,
  • Jl. Adisucipto no 190, Solo

Ini 10 Kafe Mini yang Dianggap Paling Instagramable

Ini 10 Kafe Mini yang Dianggap Paling Instagramable
oleh Ivan Indrakesuma Senin, 20 Juli 2020

Griya190.com, SOLO--Saat ini Instagram menjadi aplikasi paling digemari oleh semua kalangan. Semuanya berlomba lomba membagikan momen kebersamaan dan diunggah di aplikasi tersebut.

Terlebih anak muda yang memiliki hobi berkumpul bersama di kafe mini. Mereka akan lebih tertarik jika kafe yang dikunjungi memiliki desain interior yang menarik sehingga memiliki objek yang bagus ketika berfoto.

Tentu saja hal ini membuat pengusaha kafe terpacu menciptakan berbagai desain interior kafe mini untuk menarik lebih banyak pengunjung sekaligus penyuka fotografi.

Berikut daftar 10 kafe mini paling unik yang sudah dirangkum oleh arsitag.com

1. Monks Coffee Roaster, Medan
Café mungil yang berada di kawasan Medan Polonia, Sumatra Utara ini tadinya tidak dibuat untuk tempat hangout karena Monks sebenarnya lebih fokus pada roasting kopi. Namun, nyatanya banyak yang menyukai kedai kecil ini karena kesan kesederhanaannya. Monks menyediakan satu ruang kecil yang hanya terdiri dari beberapa meja untuk pengunjung yang ingin menikmati houseblend coffee di sana.

Corak lantai dan langit-langitnya yang unik serta pencahayaannya yang temaram membuat Anda akan merasa seperti sedang duduk santai di rumah sendiri. Doodling lucu di kedua sisi dindingnya membuat Monks Coffee Roaster sangat Instagrammable, kan?

2.Café Hello Kitty, Pantai Indah Kapuk

(myfunfoodiary.com)

Café imut ini dibuat dengan lisensi resmi dari Sanrio, Jepang. Tidak heran desain interior café-nya yang unik sangat mirip dengan café-café Hello Kitty yang ada di Jepang dan di negara-negara lain. Dengan dominasi warna serba pink, Anda tidak hanya dapat mengabadikan aneka makanannya yang sedap, tetapi juga desain interiornya yang menggemaskan.

3.Whitebox, Kota Kasablanka

Whitebox Kota Kasablanka
(arsitag.com)

Salah satu café kecil yang berada di kawasan Kota Kasablanka ini menawarkan desain interior serba kayu yang tak hanya terasa cozy, tetapi juga asyik dijadikan lokasi berfoto.

4.Cutie Cat and Café, Kemang


(quora.com)

Dibuat untuk para pecinta kucing, café yang berada di kawasan Kemang ini menyajikan desain yang minimalis. Beberapa meja dan kursi ditata dengan posisi rendah sehingga tak hanya nyaman untuk pengunjung, tetapi juga untuk kucing-kucing kesayangan.

5. Colette Lola, Puri Indah


(arsitag.com)

Kafe mungil yang berada di kawasan Puri Indah Mall ini didesain dengan warna-warni bubble gum yang pasti akan menjadi lokasi favorit remaja-remaja yang hobi berfoto.

6. Coconut Warung Shop and Café


(arsitag.com)

Berada di kawasan wisata Ubud, café mungil ini menawarkan perpaduan desain yang menarik antara sisi tradisional masyarakat Bali dan sentuhan modern untuk masyarakat lokal maupun wisatawan asing.

7.Spotten, Alam Sutera


(arsitag.com)

Spotten merupakan café yang didesain minimalis berkonsep industrial dengan mengandalkan warna-warna asli materialnya. Meski ditargetkan untuk para pebisnis muda, desain sederhananya tetap terlihat elegan untuk dijadikan objek lensa kamera Anda.

8.Loving Hut Joo Chiat, Singapura


(Sumber: arsitag.com)

Siapa bilang makanan vegetarian itu membosankan kalau restorannya dibuat semenarik ini? Restoran vegetarian satu ini tidak hanya menyediakan ruang indoor yang nyaman, tetapi juga tempat duduk outdoor. Para pengunjung bisa bersantap sehat di sekitaran terasnya sambil berfoto dengan backgrounddesain café outdoor yang menyegarkan mata.

9.A.go.go Café, Bandar Lampung

(arsitag.com)

Desain interior minimalis milik café mungil di pinggir jalan ini tampak lebih sempurna dengan lighting yang keren di malam hari. Untuk bagian outdoor-nya, ada kursi-kursi disusun di bawah pohon yang sangat cocok untuk santai bersama di malam Minggu sembari menikmati udara segar.

10.Moya Café, Bali


(arsitag.com)

Café yang berada di kawasan Kerobokan, Bali ini dibuat dengan nuansa biru dan putih. Lukisan burung merak di salah satu sisi tembok ini menjadi ikonik karena sering dijadikan spot foto favorit para pengunjungnya. Dengan konsep open space, dan pencahayaan alami dari sinar matahari menciptakan kesan ruangan yang lapang meski sebenarnya cukup sempit dan pastinya very Instagrammable! (Syahrul Shobirin)

Berita Terkini Lainnya

Tingkatkan Penjualan, Perumnas Gelar Pameran Properti Secara Virtual

Tingkatkan Penjualan, Perumnas Gelar Pameran Properti Secara Virtual

oleh Ivan Indrakesuma Senin, 28 September 2020

Griya190.com, SOLO – Perusahaan Umum Perumnas menggelar pameran properti secara virtual. Cara ini merupakan strategi…

Peluang Besar, Stok Rumah Bersubsidi Lebih Banyak daripada Permintaannya

Peluang Besar, Stok Rumah Bersubsidi Lebih Banyak daripada Permintaannya

oleh Ivan Indrakesuma Sabtu, 26 September 2020

Griya190.com, SOLO – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui lembaga penyalur KPR bersubsidi…

Pengin Kamar Tidur Rapi dan Bikin Betah, Coba Lakukan Hal Ini

Pengin Kamar Tidur Rapi dan Bikin Betah, Coba Lakukan Hal Ini

oleh Ivan Indrakesuma Kamis, 17 September 2020

Griya190.com, SOLO – Penghuni rumah, terlebih kamar biasanya sangat menjaga privasi. Selain aturan tak ingin…

BTN Luncurkan Fitur Baru untuk KPR, Ini Kemudahannya

BTN Luncurkan Fitur Baru untuk KPR, Ini Kemudahannya

oleh Ivan Indrakesuma Sabtu, 12 September 2020

Griya190.com, SOLO – Bank BTN meluncurkan fitur baru sebagai upaya mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi untuk…

5 Tanaman Ini Jadi Andalan untuk Mengharumkan Ruangan

5 Tanaman Ini Jadi Andalan untuk Mengharumkan Ruangan

oleh Ivan Indrakesuma Sabtu, 12 September 2020

Griya190.com, SOLO – Memiliki ruangan yang harum dan segar merupakan keinginan setiap orang. Sebagian besar…