Pasar Properti Solo Jogja

  • Telepon
  • +62271-724811
  • Griya Solopos,
  • Jl. Adisucipto no 190, Solo

Belanja di Mitra10, Bisa Jalan-Jalan Keluar Negeri

Belanja di Mitra10, Bisa Jalan-Jalan Keluar Negeri
oleh Ivan Indrakesuma Rabu, 5 Februari 2020

Griya190.com, SUKOHARJO–Mitra10 Solo Baru, Sukoharjo menggelar Gathering Customer Mitra10 perdana, Kamis (30/1/2020). Kegiatan ini untuk mendekatkan Mitra10 ke konsumen sekaligus memberikan sosialisasi mengenai produk dan program Mitra10 yang siap memenuhi kebutuhan proyek di Soloraya.

General Manager Customer Relation Management Division Mitra10, I Gusti A Ayu I Putriari, mengatakan kegiatan Gathering Customer merupakan salah satu event reguler Mita10. Kegiatan tersebut sudah berjalan di Mitra10 yang ada di daerah lain sejak tiga tahun terakhir. Namun untuk Mitra10 Solo Baru, kegiatan tersebut adalah yang pertama kali.

“Kami mengundang customer loyal. Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer yang telah percaya dengan produk kami, sekaligus untuk mengenalkan private brand kami,” kata dia saat ditemui di lokasi gathering, yakni di Orient Resto, Hartono Mall, Sukoharjo, Kamis.

Acara diikuti puluhan customer potensial yang berasal dari berbagai kalangan. Baik dari kalangan end user, kontraktor, dan sebagainya. Dengan lebih mengenalkan Mitra10 serta produk termasuk private brand yang dimiliki, diharapkan ke depan bisa terjalin kerja sama yang baik antara Mitra10 dengan para customer tersebut.

“Kami memiliki private brand, khususnya di flooring and wall yang sebenarnya sudah digunakan di banyak project, tapi belum banyak yang tahu. Padahal kualitasnya sama bagusnya dengan yang lain, namun harga lebih kompetitif,” kata dia.

Dia juga menyampaikan ada banyak keuntungan berbelanja di Mitra10. Di awal tahun ini pihaknya juga mau launching program belanja komitmen. Jadi dalam setahun, pelanggan yang belanja dengan nominal minimum tertentu akan mendapatkan hadiah tanpa diundi. Hadiahnya bisa jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu Mitra10 memiliki membership. Setiap member memiliki kesempatan mendapatkan keuntungan setiap kali transaksi. “Hadiah undian di akhir tahun juga ada. Jadi memang banyak keuntungan,” kata dia.

Sementara itu Sales Project Manajer Mitra10, Frengky Wibowo, mengatakan pada kesempatan tersebut Mitra10 juga ingin mengenalkan satu divisi baru di Mitra10, yakni Corporate Account. “Divisi ini dibentuk untuk menjawab tantangan market khususnya untuk menangani proyek-proyek. Kami yang akan datang langsung ke depan kontraktor. Saat ini orang mengenal mitra10 sebagai supermarket ritel. Jadi sekarang kami sentuh langsung ke customer. Mulai dari pemilihan barang, komparasi dengan spek yang ada dan sebagainya,” kata dia.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk dan harga bisa langsung berkoordinasi dengan store Mitra10 terdekat. Selanjutnya dari store akan berkoordinasi dengan pusat. “Kalau bicara project akan bicara volume. Volume semakin bagus bisa kami beri special price,” kata dia.

Di beberapa daerah Mitra10 juga telah bekerja sama dengan beberapa pengembang, seperti Summarecon, Trimitraland dan sebagainya. Menurut Frangky saat ini Mitra10 baru bermain di lungkup perumahan homogen dan office tower. (Bayu Jatmiko Adi)

Berita Terkini Lainnya

Atasi Problem Perumahan, Pemerintah Dorong Program Pembangunan Perumahan Berbasis Komunitas

Atasi Problem Perumahan, Pemerintah Dorong Program Pembangunan Perumahan Berbasis Komunitas

oleh Ivan Indrakesuma Jumat, 28 Februari 2020

Griya190.com, JAKARTA–Pemerintah mendorong pelaksanaan program pembangunan perumahan berbasis komunitas. Kali ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan…

Ribet karena Banjir, Coba Konsep Ini

Ribet karena Banjir, Coba Konsep Ini

oleh Ivan Indrakesuma Kamis, 27 Februari 2020

Griya190.com, JAKARTA –Banjir selalu menjadi momok bagi para pencari properti. Begitu pula kalangan pengembang yang…

DEKORASI RUMAH: Begini Gaya Rumah Perpaduan Klasik dan Skandinavia

DEKORASI RUMAH: Begini Gaya Rumah Perpaduan Klasik dan Skandinavia

oleh Ivan Indrakesuma Senin, 24 Februari 2020

Griya190.com–Bertandang ke rumah pasangan suami istri Sukmita dan Fitria Asih Kartikawati menjadi agenda Espos, Selasa…

Perbankan Belum Ikut Turunkan Suku Bunga Properti

Perbankan Belum Ikut Turunkan Suku Bunga Properti

oleh Ivan Indrakesuma Senin, 24 Februari 2020

Griya190.com, JAKARTA–Baru-baru ini Bank Indonesia menurunkan suku bunga acuan sebanyak 25 basis poin ke 4,75…

Ini Model Rumah yang Dicari Pasangan Muda

Ini Model Rumah yang Dicari Pasangan Muda

oleh Ivan Indrakesuma Jumat, 21 Februari 2020

Griya190.com, JAKARTA–Bagi pasangan yang baru saja menikah, rumah menjadi salah satu kebutuhan yang perlu diprioritaskan….