Rumah Dari Kontainer Bekas

tony farm 3 Rumah Dari Kontainer Bekas Banyak bangunan yang terbuat dari kontainer bekas (shipping container) mulai dari rumah, kantor, toko sampai sekolah tidak terkecuali kantor di daerah pertanian yang satu ini.

Playze membuat sebuah kantor yang indah di daerah Shanghai dan uniknya kantor ini adalah kantor di sebuah pertanian, tepatnya penyedia sayur dan buah organik.

Terbuat dari beberapa kontainer bekas pakai, namanya di Cina tentu saja dalam hal tata letak dan lainnya mempertimbangkan aspek fengshui. Di area kantor ini nantinya juga terdapat hotel yang akan dibangun dalam tahap ke-2 sehingga tamu atau siapapun bisa menginap disini.

Bagi siapapun yang ingin berkeliling, pemilik pertanian ini (namanya Tony) juga menyediakan mobil listrik.

Sebenarnya sih engga terlalu spesial juga tapi kami suka dengan bangunan kontainer yang satu ini dan berharap suatu saat mungkin bisa bangun kantor ramah lingkungan seperti ini. otakku.com

Satu Balasan untuk “Rumah Dari Kontainer Bekas”

  1. Kharis mengatakan:

    Subhanallah, jadi pengen punya cepat rumah dengan konsep unik sepertii ini. tau jasa pembuatan rumah kontainer di wilayah Malang? dan berapa ya harga bekas satu kontainer, hehehe….

Tinggalkan Balasan

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.