Pakuwon Grup Hadirkan Longbeach Clubhouse

130314_pakuwonproyekBISNIS.COM, SURABAYA – Pakuwon City, superblock milik Pakuwon Group yang dikembangkan di Surabaya Timur menghadirkan Longbeach Clubhouse dengan konsep resort seluas 30.000 m2 dan panjang 500 m2.

Sutandi Purnomosidi, Head of Commercial-Surabaya PT Pakuwon Jati Tbk, mengatakan fasilitas tersebut dirancang hanya diperuntukan bagi penghuni klaster Longbeach sebagai tempat berolahraga, berkumpul, bersantai, berekreasi dan bersosialisasi.

“Selama ini perumahan mewah dianggap individual dan tidak menyatu, kami membuat Longbeach Clubhouse sebagai tempat mereka untuk berkumpul, bersosialisasi untuk menciptakan keakraban dan kekeluargaan,” ujar Sutandi saat konferensi pers peresmian Longbeach Clubhouse, Kamis (14/3/2013).

Dia menjelaskan Longbeach Clubhouse juga bisa menjadi green belt yang bisa menjadi fasilitas clubhouse yang sudah beroperasi di dalam klaster Longbeach yang akan melayani 900 unit hunian eksklusif.

“Semua unit rumah nantinya hanya berjalan kaki untuk menjangkau fasilitas ini sehingga seperti memiliki resort di halaman rumah sendiri,” imbuhnya.

Dia menuturkan Longbeach Clubhouse juga dilengkapi dengan exclusive lounge, mini bar, fitness dan gym, kids corner, games tools, thematic swimming poll, kids pool, pool terrace garden, BBQ garden, children play ground, oval theatre, basket 3 0n 3 dan family serta gazebo.

Dia menambahkan saat ini Pakuwon City di Surabaya Timur telah menyelesaikan pembangunan a.l infratsruktur, akses tembus masuk, jalan boulevard, superblock yang dikelilingi berbagai sekolah dan universitas, apartemen educity, pelebaran jalan masuk Pakuwon City sampai kawasan komersial baru shopping street.(msb)

Tinggalkan Balasan