Menciptakan Fokus Ruangan Kamar Mandi dari Warna Keran

JAKARTA -Menciptakan point of view pada sebuah ruang dapat dilakukan dengan pemilihan furniture yang cermat. Salah satunya yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan point of view pada kamar mandi, yakni dengan pemilihan warna keran.

Management Consultant Grup Magran sebagai distributor utama Kallista di Indonesia, Andry Mulyono menyarankan untuk memilih warna yang lebih menonjol dibandingkan warna pada ruangan yang lain.

Dia melihat warna dark dan bronze akan menjadi favorit di tahun mendatang. Sebab, warna ini akan menonjol jika diaplikasikan pada interior kamar mandi.

Kamar mandi biasanya tidak seluas ruangan lain. Sehingga, biasanya arsitek menggunakan ini [warna gelap] sebagai vokal poin dari sebuah ruang. Bisa cermin, bisa juga warna, sarannya.

Warna ini tampil dalam produk Kallista yang tampil dengan gaya klasik. Andry mengatakan desain klasik pada perlengkapan kamar mandi masih menjadi tren di 2016. Menurutnya, ini terjadi karena kejenuhan pada desain minimalis modern yang cenderung kaku. Apalagi, desain klasik cenderung tidak mudah tergerus zaman.

“Maka kenapa klasik kembali muncul, karena sifatnya abadi. Banyak hunian yang didesain begitu klasik,” katanya. (bisnis.com)

Komentar ditutup.