INVESTASI HOTEL: Core Hospitality International Buka Jaringan di Makassar

MAKASSAR–Core Hospitality International kembali menambah jaringan hotel yang dikelola dengan dibangunnya TravellerS Hotel Phinisi di Makassar.

 

Direktur Utama Core Hospitality International Ellen Riupassa mengatakan diharapkan kehadiran hotel baru tersebut, dapat berkontribusi terhadap perkembangan pariwisata dan bisnis MICE di Kota Angin Mammiri ini.

 

“Apalagi, lokasi TravellerS Hotel Phinisi cukup strategis, berada di tengah kota dan dekat dengan Pantai Losari yang menjadi salah satu ikon wisata di Kota Makassar,” kata Ellen melalui siaran persnya, Selasa (12/2/2013).

 

Menurutnya, hotel yang akan dibangun dengan artistektur moderen dan minimalis tersebut, rencananya memiliki 12 lantai dengan 133 kamar.

 

Masing-masing kamar akan dilengkapi dengan flat TV 32”, mini bar, akses internet, safety box serta amenities lainnya.

 

Juga akan tersedia fasilitas lainnya seperti restoran, ballroom dan meeting room.

 

”Kami optimistis untuk memasarkan hotel ini, karena gabungan antara fasilitas, arsitektur, lokasi serta berbagai kelengkapannya akan menambah nilai strategis yang dimiliki TravellerS Hotel Phinisi,” tambah Ellen.

 

Apalagi, lanjutnya, pihaknya bukanlah pemain baru di Makassar.

 

Ketika masih memegang waralaba inti dari Choice Hotels International, Core (Choice Hotels Indonesia) pernah mengelola Quality Plaza Hotel (Quality Hotel Makassar), Mercure Regency Makassar (Comfort Hotel Makassar) dan Grand Clarion Hotel & Convention Makassar (Clarion Hotel Makassar).

 

Di Indonesia menurut Ellen, pihaknya kini mengelola dan mewaralaba 17 hotel yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan, Kupang, Sorong – Papua dan Sentani – Papua.

 

Bahkan tahun ini hingga 2014 nanti, selain TravellerS Hotel Phinisi yang akan berlokasi di Jl Lamadukelleng Buntu No 59, Makassar, pihaknya juga akan membuka beberapa hotel baru seperti 18 Suite – Bali, TS Suites Leisure – Bali, Grand Darmo Suite – Surabaya, Living Hotel Serpong – Tangerang, G Suite – Surabaya dan TravellerS Hotel Kupang – Kupang.

 

Direktur Utama PT Alfa Anugerah Phinisi Hendrik Gomulya selaku pengembang TravellerS Hotel Phinisi mengatakan pihaknya memilih Core Hospitality International sebagai pengelola, karena mempertimbangkan pesatnya perkembangan eksistensi Core Hospitality International di industrri kepariwisataan di Indonesia.

 

“Program-program yang induktif serta produktif yang ditawarkan Core Hospitality International cukup menarik dan memberikan harapan positif,” kata Hendrik. (wde) (Foto: istimewa)compact hotel phinisi INVESTASI HOTEL: Core Hospitality International Buka Jaringan di Makassar

Tinggalkan Balasan

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.