INTHIWHIZ Bangun Hotel di Yogyakarta

130320_inthiwhizBISNIS.COM, JAKARTA—PT Intiwhiz International menargetkan akan membangun satu hotel baru di kawasan bisnis dan wisata Maliaboro, Yogyakarta, yang tahapan pembangunannya akan dilakukan pada pertengahan 2013 dengan investasi sekitar Rp50 miliar.

Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono menuturkan hotel tersebut akan dikenal dengan Whiz Hotel Tugu Maliaboro.

“Kami harapkan proses pembangunan akan berjalan sesuai rencana, sehingga hotel tersebut dapat beroperasi pada triwulan ke-tiga 2014,” katanya saat pelaksanaan Topping Off Whiz Hotel Cikini di Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Dia mengatakan pada 2010 lalu Intiwhiz sudah mengoperasikan Grand Whiz Hotel Malioboro di Yogyakarta. Karena pasar yang masih sangat potensial, pihaknya mengaku siap mengembangkan satu hotel lagi di sana.

“Yogyakarta tetap menjadi daya tarik sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, dan masih menjadi kota yang menjanjikan pertumbuhan ekonomi dari segi pariwisata dan industri,” ujar Moedjianto.

Hotel tersebut direncanakan akan memiliki sekitar 100 kamar yang dilengkapi fasilitas ruang rapat dan lahan parkir.

Untuk mengembangkan hotel tersebut, Intiwhiz menggandengan PT Tugu Perkasa sebagai mitra kerja.  (ra)

Tinggalkan Balasan