DESAIN KAMAR MANDI: Tambah Aksen Kursi Kayu, Mengapa Tidak?

contemporary-bathroom-2

JAKARTA – Warna putih banyak digunakan sebagai lapisan dinding sebagai warna yang aman. Nuansa warna putih memberikan kesan elegan dan bersih. Namun, Anda dapat menciptakan gaya kontemporer pada kamar mandi putih.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kohler, perusahaan desain dan teknologi dapur dan kamar mandi, menciptakan gaya kontemporer dapat dilakukan dengan meletakan pancuran dan bak untuk berendam.

Pancuran besar tidak berpengaruh dalam penghematan air, termasuk pancuran yang menyerupai hujan, pancuran kepala, bodysprays, dan uap untuk memberikan pengalaman seperti spa yang memanjakan. Dalam kamar mandi putih halus yang kontemporer, penggunaan pancuran besar membuat ruangan terlihat lebih luas dan terbuka.

Anda juga dapat menambahkan cermin seluas lebar dinding untuk memaksimalkan kesan luas dari ruang serba putih. Selain itu, sebuah meja rias yang menggantung, tanpa kaki atau jari-jari memberikan ilusi ruangan semakin luas.

Nah, untuk memberi warna lain, Anda dapat menggunakan kursi kayu sederhana dan karpet yang terbuat dari bahan organik untuk memberikan kesan lembut pada ruang serba putih modern dengan lantai kayu berwarna cerah. (Bisnis.com)

Komentar ditutup.